Pengumuman

INFORMASI PENTING ! Bagi Alumni Yang Belum Mengambil Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik

Oleh Administrator

shadow
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Yth. Para Alumni:

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Nomor 543/II.3.AU/F/1/2024 Tentang Daftar Ijazah belum diambil maka disampaikan kepada para alumni Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Riau yang hingga saat ini belum mengambil Ijazah dan Transkrip Nilai Akademik yang telah diperolehnya untuk segera menghubungi Kepala Direktoprat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaa (DAAK) / Kaprodi/ Tata Usaha Fakultas Ilmu Komputer.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, dimohon para alumni untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Segera mengecek dan menyelesaikan persyaratan yang wajib dipenuhi untuk pengambilan Ijazah/Transkrip Nilai Akademik di DAAK
  2. Menyelesaikan tanggungan Biaya Pendidikan bagi yang belum melunasi.

Apabila sampai dengan batas waktu Akhir Semester Genap TA 2023/2024 (12 Agustus 2024) Ijazah/ Transkrip Nilai yang masih tersimpan di DAAK belum juga diambil, maka kehilangan/ kerusakan terhadap Ijazah/ Transkrip Nilai Akademik tersebut bukan lagi menjadi tanggung jawab Universitas Muhammadiyah Riau.

Adapun nama-nama Alumni yang belum mengabmbil Ijazah dapat diunduh melalui tautan berikut Unduh Alumni Yang Belum Mengambil Ijazah Dan Transkrip Nilai Akademik.

Demikian surat ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Admin - Yf

Related

Comments

Leave a reply