Pengumuman

InspiraTIF : Inovasi Spiritual Ramadhan Teknik Informatika

Oleh Tim Website

shadow

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HM-TIF) menggelar acara pada hari selasa, 30 Maret 2024 yang disebut "INSPIRATIF : Inovasi Spiritual Ramadhan Teknik Informatika" dengan tema "Langkah Kecil Kebaikan di Bulan Ramadhan untuk Seribu Jejak Kebahagiaan" dengan semangat dalam melaksanakan bulan suci ramadhan.

Ada beberapa kegiatan yag diselenggarakan pada acara tersebut, salah satunya lomba MTQ antar siswa SMA/SMK Sederajat tingkat Provinsi Riau yang diikuti puluhan siswa/siswi dari berbagai sekolah dan wilayah yang ada di Provinsi Riau. Selain itu, HM-TIF(Himpunan Mahasiswa Teknik Infromatika) juga melakukan penyerahan donasi kepada panti asuhan oleh kaprodi Teknik Informatika sebagai bagian dari upaya memberi kebaikan dan sedikit rezeki kepada mereka yang membutuhkan, Workshop Tata Cara Berwudhu disampaikan oleh Pak Baidarus, Lomba Video Kreatif Antar Mahasiswa Teknik Informatika, PITA (Pemuda Islam Cinta Sunnah) mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh ustad Sya'banmelaksanakan buka bersama mahasiswa dengan seluruh dosen dan tenaga pendidik Prodi Teknik Infromatika.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak yang memberikan kata sambutan dan dukungan diantaranya : Bupati HM-TIF : Sejaratul Ihkram Mulya, Pembina HM-TIF : Yoze Rizki, MT, Kaprodi Teknik Informatika : Yulia Fatma, S.Kom., M.Cs. Dekan Fakultas Ilmu Komputer : Doni Winarso, M.Kom dan dihadiri seluruh mahasiswa Teknik Informatika. Dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Riau : Dr. H. Saidul Amin, MA dan beliau mengatakan sangat pentingnya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, terutama di bulan suci ramadhan.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Admin - Yuh

Related

Comments

Leave a reply